Wednesday, December 30, 2015

Ada Masalah Menganalisa Paket Error

Masalah tidak bisa menginstall Game
Analisa Paket Error




Lihat android admin tidak bisa menginstall game dari teman saya
kenapa game kesukaan saya tidak bisa di install ?
kalau BBM LINE GAME apalah !! malah bisa di install -_-

Saya heran,,Android saya adalah Samsung Galaxy Core2,,samsung kelas menengah
sedangkan android teman saya adalah LG L BELLO setara sama saya

ada teman 1 lagi punya game favorit saya,,lalu bluetooth,teman saya bisa di install
waktu saya bluetooth an,,waktu di install ada terbaca analisa error

AKIBAT Tidak bisa menginstall

- Android kamu adalah keluaran lama,,mungkin itu adalah penyebabnya
  coba cek spesifikasi game kamu apakah setara dengan spek android kamu ?

- Biasa nya kalau tidak bisa di install
  buka Settings > Pengaman > Centangkan Sumber tdk diketahui

- Game yang sehabis kamu minta adalah Game Editan
  atau game yang isi nya Belum sempurna..


SOLUSI nya hanya satu,,

- Download game di Google Web .. jika ada Version terbaru
  mohon download yang versi terbaru,,soalnya yang kamu habis bluetooth
  adalah Versi lama,,karena editan nya belum sempurna..


WARNING Kalau tidak bisa jangan di reset Pabrik,,kalau solusi yang diatas tidak bisa
cari lah Game lain yang seru !!

thx

#gorey

3 comments: