Friday, August 26, 2016

Cara menggunakan RDP ( Remote Desktop Protocol ) dan Download RDP

halo sobat - sobat semuanya, wuihh pada nyari cara membuat RDP gratis nih kayaknya hehehe tenang aja sob, pada kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial cara membuat akun RDP (Remote Desktop Protocol) secara gratis kepada sobat - sobat semuanya.

mendapatkan akun Remote Dekstop Protocol secara gratis tak harus susah payah dengan hacking atau phising atau apalah yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain tentunya. cukup dengan mendaftar kita sudah dapat menikmati akun rdp atau Remote Desktop Protocol secara full dan tentunya gratis.

halow sobat kali ini saya ingin berbagi ilmu tentang mendapatkan RDP
tidak usah mengunakan cara HACKING kita cuman di suruh mendaftar saja kok , dan RDP yang kita shared ini

sebelum saya memberikan tutorial cara mendapatkan akun RDP gratis terbaru ini, saya ingin menjelaskan sedikit tentang RDP , darimana asal usul RDP (Remote Desktop Protocol ) , bagaimana cara penggunaan RDP ( Remote Desktop Protocol ) dan apa fungsi lain dari RDP (Remote Desktop Protocol ) ini.

fungsi rdp untuk para pengguna internet adalah sebagaimana ialah untuk keperluan upload dan download dalam jumlah yang sangat besar, yang sebaimana kita ketahui bahwa rdp (Remote Desktop Protocol ) memiliki kecepatan yang cukup mengesankan kisaran antaa 6 - 100 MB/S.


Remote Desktop Protocol (sering disingkat menjadi RDP) adalah sebuah protokol jaringan yang digunakan oleh Microsoft Windows Terminal Services dan Remote Desktop. RDP dibuat berdasarkan protokol T.120 yang spesifikasinya diumumkan oleh International Telecommunication Union (ITU), yang juga merupakan protokol yang digunakan di dalam perangkat lunak konferensi jarak jauh Microsoft NetMeeting.

Klien-klien yang mendukungnya bervariasi, mulai dari sebagian besar sistem operasi Windows 32-bit (termasuk Windows CE dan PocketPC), hingga sistem operasi lainnya, seperti Linux, FreeBSD, UNIX Solaris, dan Apple Mac OS X. Secara default, server yang membuka protokol ini, akan membuka port TCP 3389.

fitur - fitur yang terdapat didalam RDP

  • rdp (Remote Desktop Protocol ) mendukung penuh dengankapasitar warna 32-bit, selain tentunya 8-bit, 15-bit, 16-bit dan 24-bit.
  • Enkripsi 128-bit, dengan menggunakan algoritma enkripsi RC4.
  • RDP juga mensupot jenis protokol Transport Layer Security (TLS).
  • Redireksi suara, sehingga suara yang sebenarnya keluar di server bisa didengarkan pada mesin klien lokal.
  • Redireksi sistem berkas, sehingga sistem berkas lokal yang menyimpan berkas-berkas pengguna dapat digunakan di dalam sebuah sesi terminal server.
  • Redireksi printer, sehingga para pengguna dapat menggunakan printer yang terhubung dengan server, seolah-olah mereka bekerja dengan printer lokal.
  • Redireksi port, sehingga para pengguna dapat mengakses port serial dan paralel lokal secara langsung.
  • Clipboard dapat digunakan secara bersama-sama antara komputer lokal dan komputer remote.


cara menggunakan RDP

RDP (Remote Desktop Protocol ) menjalankan fungsinya menggunakan protokol alias rdp (Remote Desktop Protocol ) . tcp port 3389 adalah yang digunakan rdp (Remote Desktop Protocol ). berikut adalah langkah - langkah menjalankan RDP gratis atau berbayar yang telah anda dapatkan :

yang pertama - tama perlu di perhatikan untuk menjalankan RDP (Remote Desktop Protocol )  adalah memastikan bahwa OS atau sisitim operasi anda memiliki aplikasi atau fitur RDP (Remote Desktop Protocol ). cek di search ketik "RDP" dilaptop anda, jik ada berarti os anda mendukung menjalankan RDP.

pastikan anda memiliki jaringan internet untuk menjalankan RDP ini, semakin cepat internet yang anda miliki maka semakin cepat pula akses rdp anda melalui komputer anda. dan apabila kondisi internet anda dalam posisi yang kurang menguntungkan maka sebaiknya anda menunda dulu menggunakan akun RDP (Remote Desktop Protocol ) karena hanya akan menjadi beban bagi komputer atau laptop anda.


Akses Remote Desktop dengan mengklik start menu, pilih All Programs, pilih Accessories, pilih Communication lalu pilih Remote Desktop Connection. Jika anda sering menggunakan fitur ini, biasanya secara otomatis muncul di daftar menu pada start menu dan semakin memudahkan anda untuk mengaksesnya.

Untuk Downloadnya disini : 


DOWNLOAD

    0 Komentar:

    Post a Comment