Thursday, August 25, 2016

PCSX3 : Emulator untuk bermain Game PS 3

Kali ini giliran PCSX3. Saya tidak menjamin emulator ps3 ini akan berjalan di semua komputer, karena minimum spesifikasinya cukup tinggi. Jadi bagi yang tidak bisa menjalankannya, anda mempunyai 2 pilihan. Yakni upgrade pc menjadi lebih bagus atau download game ps3 yang versi pc tanpa emulator.
Emulator PS3 PCSX3
Sytem Minimum Requirements
  • Processor: Intel Quad Core atau AMD yang setara
  • Ram: 3 Gb
  • HDD: 1.7 GB
  • 1GB Graphic Card “AMD atau Nvidia”
  • Windows 7 or 8
  • Directx 9.0c

Untuk Link PCSX 3 : Emulator : Download di sini

Dan ini untuk videonya :



Progress sekecil apapun adalah sebuah tanda kemajuan, apalagi jika kita membicarakan emulator konsol generasi sebelumnya yang kini tengah dikerjakan untuk PC. Selama satu tahun terakhir ini, lompatan yang terjadi memang begitu menakjubkan. Hampir semua platform generasi sebelumnya kini punya proyek emulator yang pantas untuk diantisipasi, seperti Xenia untuk Xbox 360, Cemu untuk Nintendo Wii U, Citra untuk Nintendo 3DS, dan tentu saja – RPCS3 untuk Playstation 3. Harapan dan antisipasi untuk menikmati game-game “ekskulsif” konsol di PC sayangnya harus dihadapkan pada fakta bahwa hampir semua game yang tengah berjalan saat ini masih berada dalam kondisi yang tidak sempurna. Berita baiknya? Progress yang terlihat sangat menjanjikan.
Hal inilah yang terjadi dengan emulator Playstation 3 untuk PC – RPCS3. Setelah di awal eksistensinya ia bahkan tak bisa menjalankan game-game ringan dengan framerate dan visual yang pantas, RPCS3 kini ternyata sudah bisa menangani 1 game dengan basis model 3D dengan nyaris sempurna!

0 Komentar:

Post a Comment