Wednesday, March 29, 2017

Menaiki Kecepatan Internet Seperti 4G di Smartphone anda

3g / 4g
Apakah anda ingin koneksi internet anda secepat 4G ?, hanya orang bodoh yang tidak mau!. Meskipun gadget anda belum support 4G, tenang aja disini kami akan memberi tips tips Koneksi 3G secepat 4G.


Apa itu 4G ? 4G adalah singkatan dari Fourth Generation Technology
4G ini adalah teknologi jaringan terbaru yang tidak dimiliki oleh semua smartphone. Dengan jaringan ini, data bisa dikirim dengan kecepatan maksimal 1 Gbp/s.

Rata rata orang indonesia masih menggunakan smartphone 3G, dan sedikitnya orang yang sudah memakai smartphone yang sudah mendukung 4G, tapi 4G belum seluruhnya dijangkau didaerah daerah indonesia


Oke ini adalah tips tips untuk mempercepat koneksi anda, tips tips ini hanya menggunakan aplikasi dari google play, anda bisa download di play store, berikut tips :


1. OPERA MAX

Hampir semua aktivitas yang dilakukan pada smartphone menggunakan data internet dan saat ini banyak aplikasi yang sudah mendukung konten berkualitas high definition. Tujuannya untuk memanjakan mata kamu. Tapi kalau kamu cuma berada di jaringan 3G, bisa dibilang cukup berat.

Jadi aplikasi ini membuat semuanya menjadi ringan jika menggunakan Opera Max, Opera Max ini sudah ada fitur menghemat kuota walaupun didalam aplikasi tidak diberi nama hemat kuota, so segala yang kamu lakukan terasa enteng dan membuat segala aktivitas secepat 4g


2. OPERA VPN

Selain Opera Max, Opera Vpn ini ternyata juga bisa mempercepat atau meringankan segala aktivitas yang anda lakukan. Fungsi terpenting dari aplikasi Opera VPN dapat memblokir situs web atau konten konten
kamu juga merasa ringan seketika lagi browsing dan tidak ada gangguan gangguan iklan

Tetapi kamu tidak bisa mengaktifkan dua dua nya ( Opera Max, Opera Vpn )
coba salah satu saja, itu sesuai dengan keadaan anda saja


3. FACEBOOK LITE

Di era digital seperti ini, media sosial memang hal penting. Pasalnya, berbagi informasi jadi semakin mudah. Salah satu media sosial yang sampai sekarang masih digunakan banyak orang dan mudah dalam pemakaiannya adalah Facebook.

Facebook memang paling sering dikunjungi di dunia ini, terutama anak muda yang hobi ingin tahu informasi, dan membaca berita. Tetapi jika anda merasakan koneksi internet yang sangat lelet, Kesal nya juga gak karuan.
Untuk cara mempercepat koneksi atau segala aktivitas ingat download Facebook Lite ingat Facebook Lite di play store

0 Komentar:

Post a Comment